Wisata Dengan Sensasi Menjadi Koboi

Wisata Dengan Sensasi Menjadi Koboi Sangat Terasa disini

Bicarakan masalah rekreasi unik di Indonesia benar-benar tidak ada selesainya dengan Wisata Sensasi Menjadi Koboi. Apa lagi keelokan rekreasi alamnya, daya tariknya membuat terkesima.

Wisata Dengan Sensasi Menjadi Koboi

Bukan hanya dapat dicicipi berjalan kaki, lokasi-lokasi tawarkan berkeliling-keliling dengan tunggangi kuda, lho. Dengan demikian, kita dapat nikmati panorama seputar tempat rekreasi lebih bebas tanpa ada berasa kecapekan.

Seperti di sejumlah tempat rekreasi ini. Kamu tidak cuman dapat berjumpa dengan kuda-kuda yang menggemaskan, tapi bisa juga nikmati kesan berkeliling-keliling atau tunggangi kuda, lho.

Baca Juga: Selebgram akan Kalah jika Kamu Foto disini!

Berikut kami kumpulkan tempat wisata rekreasi untuk naik kuda dengan sensasi menjadi koboi di Indonesia yang tidak bisa kamu terlewat.

  • De Ranch, Lembang

Tujuan rekreasi yang ini cukup terkenal di kelompok pelancong. Ya, De’Ranch, tawarkan satu tempat rekreasi memiliki nuansa peternakan ala-ala Eropa.

Di sini kamu akan dibawa berlibur ala koboi. Tetapi tenang walau topik intinya ialah koboi, tidak ada elemen kekerasan benar-benar kok. Malahan di sini kamu akan mendapati banyak aktivitas asyik seperti menunggang kuda, berpose dengan baju koboi, berbelanja, makan nikmat, dan ada banyak yang lain.

Tidak itu saja, untuk kamu yang bawa sang kecil, mereka bisa juga coba rutinitas lucu seperti berkuda poni, bermain bersama kelinci, memberikan makan sapi dan kambing.

Ada juga sarana yang lebih melawan seperti flying fox, panahan, sampai trampolin. Ditanggung, satu hari saja tidak akan cukup buat nikmati seluruh sarana yang berada di Jl. Maribaya no. 17 Lembang, Bandung Barat, ini.

  • Bale Kuda Stable, Yogyakarta

Bale Kuda Stable, yang berada di Jl. Cebongan No.15, Tirtoadi, Mlati, membuka tiap hari, dengan pucuk keramaian di hari liburan dan akhir minggu. Pelancong yang tiba umumnya dari bermacam kelompok, tapi umumnya beberapa anak.

Agung Ginting Saputro, pemilik Bale Kuda Stable, mulai terpikirkan untuk membangun usaha ini sesudah dia stop bekerja dalam suatu perusahaan swasta. Semenjak awalnya dibuka, saya ingin bertandang ke situ, tetapi baru dapat akhir April ini,” kata Yulianti, pengunjung asli Yogya.

Bale Kuda Stable tawarkan enam paket untuk perjalanan tunggangi kuda. Enam paket itu dipasarkan dengan harga Rp 20 ribu sampai Rp 250 ribu, sesuai panjang jalur menunggang kuda.

Bale Kuda Stable sediakan field trip yang umumnya dituruti oleh beberapa anak. Di sini, mereka diajari langkah menjaga kuda, mengenali peralatan kuda, dan menunggang kuda.

Di sini diperlengkapi dengan perlengkapan lain untuk keamanan pelancong, misalkan helm naik kuda. Disamping itu naik kuda, pelancong dapat memakai koboi yang sudah disiapkan bila mereka pengin memakainya.

Diperjalanan telusuri beberapa tempat arah, penunggang kuda yang telah mengusai akan didiamkan berjalan sendiri, namun dalam pemantauan Agung. Penunggang pemula tak perlu cemas, sebab Agung dan partnernya akan membantu sepanjang perjalanan.

  • Branchsto Equestrian Park, Tangerang

Branchsto Equestrian Park tawarkan pengalaman berlibur hebat kamu dengan keluarga. Salah satunya aktivitas yang dapat kamu kerjakan di tempat rekreasi ini sudah pasti naik kuda ala-ala koboi.

Tempat ini sediakan sarana berkuda, yaitu ada kuda pony dan kuda besar. Tidak boleh cemas, sebab untuk kamu yang membawa beberapa anak, mereka akan ditemani oleh pakar yang umum tangani kuda.

Kecuali naik kuda ada aktivitas yang tidak kalah hebat yang lain seperti, bermain ATV, memanah, naiki gokart, sampai memberikan makan kuda.

Ingin tahu? Kamu dapat tiba langsung ke tempat rekreasi yang berada di Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Kec. Serpong, Tangerang, Banten.

  • Pamulang Equestrian Centre, Tangerang Selatan

Ada tidak jauh dari Banten, persisnya di Tangerang Selatan masihlah ada tempat rekreasi untuk kamu yang pengin naik kuda. Namanya Pamulang Equestrian Centre, tempat satu ini menyajikan tempat rekreasi untuk naik kuda untuk pelancong.

Kecuali punyai track atau ajang picuan kuda yang panjang, Pamulang Equestrian jadi tempat untuk pelancong yang pengin mengenali dan belajar naik kuda.

Pamulang Stables dan Equestrian tidak cuman jadi tempat rekreasi naik kuda tetapi adalah peternakan, persewaan dan penitipan kuda.

  • Megastar Batu, Malang

Peternakan Kuda Megastar Batu menjadi tempat rekreasi yang memikat untuk kamu datangi untuk fans rekreasi kuda. Tempat ini adalah salah satunya tujuan rekreasi favorite untuk pelancong.

Dimulai dari berjumpa dengan kuda-kuda menggemaskan, gaya ala di bentangan kebun bunga matahari, sampai kongkow di cafe yang kece. Seluruh dapat kamu dapatkan dalam tempat ini.

Menariknya kembali di seputar peternakan kuda ada taman bunga matahari yang pas untuk kamu buat jadi spot photo. Sesudah senang berpose, kamu bisa juga nikmati hidangan minuman atau makanan sekalian santai di Cafe De Kleine yang ada di seputar tempat peternakan.

Untuk ticket masuk di tempat ini kamu tak perlu mengambil kantong dalam-dalam, cukup Rp 25 ribu per orang.

Peternakan Megastar Batu sendiri berada di Jalan Lingkar Barat Oro-Oro Ombo, Kota Rekreasi Batu, Jawa Timur.

Waktu berekreasi janganlah lupa selalu untuk mengaplikasikan prosedur kesehatan yang berjalan, ya. Janganlah lupa untuk menggunakan masker, jaga jarak, dan tidak melancong jika keadaan badan sedang kurang bugar.

  • Bali Island Horse, Bali

Nikmati pesisir pantai di Bali sambil berjalan kaki kemungkinan telah terbiasa. Tetapi bagaimana rasanya menyaksikan cantiknya pemandangan matahari tenggelam di Pulau Dewata sambil menunggang kuda? Pengalaman unik itu dapat kamu peroleh di Bali Island Horse.

Bali Island Horse berada di Pantai Yeh Gangga, Sudimara, Tabanan. Lokasi yang tawarkan rekreasi naik kuda ini diatur oleh masyarakat Australia dan di-claim selaku salah satunya penyuplai tour berkuda paling populer di Bali semenjak 1994 lalu.

Kecuali menunggang kuda, pelancong bisa juga nikmati aktivitas lain seperti naiki ATV.

  • Havana Horse, Salatiga

Paling akhir, untuk kamu yang pengin nikmati tour keliling berkuda atau belajar masalah tehnik naik kuda, tiba saja ke Havana Horses.

Kecuali jadi menjadi posisi sekolah naik kuda, Havana Horses umumnya ramai didatangi pelancong.

Tidak sampai di sana, tempat ini tawarkan keelokan lain seperti panorama pegunungan yang asri. Kamu bisa juga nikmati aktivitas lain seperti bermain ATV, flying fox, dan ada banyak kembali.

  • Emporium Horse Stable, Surabaya

Program pertama yakni Horse Fun Riding yang diutamakan untuk pengunjung yang cuman pengin nikmati menunggang kuda berkeliling-keliling di seputar tempat Taman Safari Prigen. Program ini juga dipisah jadi 3 kelompok yaitu Joy Riding, Mountain Adventure, dan Africa Wild Life Adventure.

Joy Riding diperuntukkan untuk pengunjung terutamanya beberapa anak untuk berkeliling-keliling di ajang naik kuda atau sekitar Baobab Resor didampingi pemandu. Sesaat Mountain Adventure adalah rekreasi berkuda untuk orang dewasa yang pengin berkeliling-keliling di seputar kaki Gunung Arjuna.

Jadi berkuda masuk di dalam Zone Afrika. Jika pengunjung masuk di Taman Safari Prigen kan naik mobil, nah jika ini berkuda,” terangnya.

Untuk nikmati sarana naik kuda, pelancong harus mengambil kantong Rp 50 ribu untuk kelompok Joy Riding. Sesaat untuk kelompok Mountain Adventure dan Africa Wild Life Adventure semasing dipandang Rp 200 ribu untuk 60 menit berkeliling-keliling.

Sesaat program ke-2 yang dijajakan ialah Horse Riding Lessons untuk pengunjung yang pengin belajar naik kuda. Bila cuman pengin belajar singkat, yaitu pada sebuah tatap muka atau paket Incidential, pengunjung cukup bayar Rp 200 ribu. Ada dua jenis latihan yang diberi, yaitu tunggang cocok dan jumping.

Itu beberapa referensi rekreasi naik kuda paling hits di Indonesia yang dapat kamu datangi. Kecuali hebat, kamu pasti akan memperoleh pengetahuan baru, lho. Ditanggung bakal menjadi peristiwa tidak terlewatkan, dech!